Minggu, 25 Januari 2009

Injil Barnabas berbohong

Antara Kristen dan Islam
Tanah umum
(11)


Penulis: Fr Zakaria Botros
Penerbit: www.fatherzakaria.com

Telah saya, kami meluncurkan beberapa buku-buku dalam seri ini adalah: Tuhan dan satu dalam tiga, mencerminkan Tuhan dalam tubuh Kristus-Taher, dan subjek dari penyaliban Yesus, dan isu yang berlaku di dalam Alkitab dan tidak dimodifikasi dengan, dan dalam buku ini membahas subjek dari rahmat Allah: Apakah Injil Barnabas adalah Alkitab benar?

Bahkan, sebagian umat Islam bersikeras pada surat Injil Barnabas diundang, dan mengatakan bahwa Alkitab adalah benar tidak dialihkan, dan klaim bahwa Alkitab kami gunakan kami Kristen Injil adalah piuh.

Buku, yang sudah kita dikeluarkan untuk menanggapi dugaan tersebut, didukung oleh bukti yang invalidity itu.

Saya harus digunakan oleh Tuhan untuk kebaikan banyak, dan mereka membaca pikiran dari pencahayaan, Amin.

Bagian I

Definisi
Injil Barnabas palsu

Bab I
Cerita ini injil palsu


Cerita ini dapat diringkas dalam Alkitab palsu dalam beberapa poin:
1 dari versi asli muncul pada 1709 di Italia, di mana seorang lelaki bernama Kramer adalah seorang penasihat dengan Raja Prussia.

2 disumbangkan kepada Raja, Prince Eugene dari Savoy, yang didepositkan di Perpustakaan kita AD 1838, dan masih ada sekarang.

3 Dr George Sail tandai Inggris [dalam Bahasa Inggris dari Quran] yang ditemukan salinan Injil Barnabas dalam bahasa Spanyol tertempa kontemporer Latin yang ditulis oleh seseorang bernama Mustafa Aernde mengatakan ia diterjemahkan asli dari Italia.
Catatan: Adalah baik diketahui bahwa Injil ditulis oleh para pengikut Kristus, yang ditulis dalam bahasa Yunani, bukan Italia.
4, diterjemahkan ke dalam bahasa Arab, Nya mulia Bapak Khalil di tahun 1908.
5 yang diterbitkan di Mesir, Mr Mohamed Rashid Rida.


Bab II
Dugaan penipuan dan upaya
Ballots di semua agama


Apakah tidak aneh bahwa ada injil palsu? Bagaimana orang-orang yang dusta mengklaim bahwa Alkitab dan Alkitab benar?

For the answer, karena itu, mengatakan bahwa di semua agama seperti itu ada upaya untuk melemparkan keraguan orang-orang di dalam agama mereka. Dalam Islam ada:
1 ditulis oleh Qur'an palsu kredit bin musim semi, yang bertentangan dengan Al Qur'an, umat Islam yang percaya pada umumnya.

2 ahaadeeth Dekheila tidak akurat, palsu, dan ditolak oleh umat Islam.
3 nabi yang diklaim untuk tidur dalam waktu nabi Muhammad, seperti: Musaylimah pendusta dan Talha bin Khuwaylid, seorang wanita bernama pemenang. Dan lain-lain.
Tidak heran bahwa beberapa tuduhan counterfeiters naskah Injil, dan fakta bahwa ia tidak ke Gospels.


Bab III
Kepatuhan beberapa alasan untuk umat Islam
Buku ini peniru


Beberapa umat Islam menegakkan injil palsu ini bahwa Alkitab benar untuk alasan berikut:
1 karena mengatakan bahwa Yesus berkata dia bukan Tuhan, tetapi hanya Nabi [disebutkan di halaman: 15, 26, 34, 68 dan 70, dll]
2 dan mengatakan bahwa Yesus tidak disalibkan dan bahwa Allah memberi kepada Judas Vsalboh daripada Yesus Kristus Tuhan telah dibangkitkan ke langit [yang disebutkan dalam Al-320322]
3, Yesus mengatakan bahwa manusia akan menjadi kedatangan Muhammad, yang merupakan Kristus [hal 77, 161, 85 dan 110 270]
4, bahwa Yesus menyuruh dia dari distorting Alkitab [72, hal 189]

Beberapa umat Islam yang menjunjung tinggi ini distorting Alkitab Alkitab dan mempertimbangkan benar!


Bab IV
Penulis injil ini palsu


Siapa penulis injil palsu ini?
1 menunjukkan isi dari injil palsu ini bahwa penulis tidak tinggal di Palestina, yang telah tinggal di ketidaktahuan Kristus, sifat negara, dan kebodohan dari kehidupan sosial negara itu.
2, dan tulisannya menunjukkan bahwa tinggal di Spanyol karena menjelaskan sifat Palestina oleh gambaran alam sekitarnya di Spanyol.
3, injil palsu ini menunjukkan bahwa penulis bukanlah seorang Kristen dan Yahudi: bukti:
+ Sebagai berkata (hal. 103) bahwa "Allah mengasihi Israel Kaaahq"
+ "Dan (hal 30) bahwa keluarga dari perempuan Kanaan kembali anaknya telah diubah kepada Kristus, semua hukum Musa.
Dalam + (hal. 38) mengatakan bahwa Presiden Kristus, yang menyembuhkan yang Ghalameh Abdullah Israel.

Vlalk temuan ini telah mengidentifikasi penulis ini Alkitab pribadi, apapun dari nama palsu.

Bab V
Pada saat menulis buku ini peniru


Memang, my dear reader untuk membuktikan tanggal ini menulis, injil palsu ini bukan merupakan usaha di semua biaya, dia menulis, Nya mulia Bapak Khalil, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Arab di tahun 1908, menulis dalam pengantar, yang dikembangkan untuk buku ini adalah palsu:
[Para ulama telah sepakat bahwa Injil Barnabas ditulis pada abad]
(2) Sebenarnya, ini injil palsu Barnabas itu tidak sampai abad keempatbelas AD, jelas bahwa hal-hal berikut:

1 Semua orang Muslim hingga akhir abad keempatbelas AD Angel terdaftar Kristen Alkitab ditulis oleh dan ketika Markus, Lukas dan Yohanes dan (promotor emas Abu Hassan Mas'udi Bagian 1, hal 161), buku (awal dan akhir Imam Imad Eddin Al-BAGIAN II 100) dan buku (yang menandai mengatakan Alipreezi Ahmed Almqrizi hal 18), buku (sejarah lengkap dari Ibnu al-Atheer bagian pertama 128)

2, dan referensi yang ke empat yang modern Gospels tidak menyebutkan Injil Barnabas (dengan pengetahuan dari orang-orang muda, oleh Dr Fatma Mohammed, review dari Dr Mohamed kalifat Barakat) dan yang adalah sebagai berikut:
[Injil adalah empat buku pertama dari Perjanjian Baru,
Mereka wrote terpisah dari satu sama lain, masing-masing berisi cerita
Kehidupan Yesus Kristus, seperti yang diberikan dan ketika Mark dan Lukas dan Yohanes]

Dan catatan yang tidak menyebutkan buku ini disebut Injil Barnabas palsu.

3 jika hal itu dikaitkan dengan Injil Barnabas sudah ada sebelum abad keempatbelas AD ke waktu yang berbeda veteran mufassireen Muslim Imam al-Tabari dan Ibn Kathir dimana kepribadian manusia dan jantung yang meningkat mendatang berkata:

 bahwa Allah memberi satu setengah-murid Kristus, bernama Srjs.
 Dikatakan bahwa Allah memberi setengah-Kristus oleh Judas Islaman orang-orang Yahudi.
 Dikatakan bahwa Allah memberikan satu setengah-prajurit Kristus yang Roma:
 Para imam Oval: ia memasuki rumah Titaus Yahudi dimana Yesus yang tidak ditemukan, oleh Allah, yang membuat setengah Issa. Ketika ia berpikir bahwa Yesus datang dan membawanya Salboh.
 Dikatakan bahwa "Allah menjadikan semi Issa dari manusia lain, badan
Manusia ini ganti "

Aku berkata jika hal itu dikaitkan dengan Alkitab Barnabas ada sebelum abad keempatbelas AD ke berbagai veteran mufassireen Muslim di jantung kepribadian manusia, dan mengambil kesaksian palsu injil ini, yang mengidentifikasi inti kepribadian yang Judas.

Bab VI
Posisi Injil Barnabas Islam


Injil Barnabas dikatakan oleh beberapa kutipan dari agama Muslim, juga dengan serius kontradiksi dengan dia.

Pertama:
Kutipan dari Injil Barnabas palsu Islam

Ini dikutip penulis Alkitab banyak informasi palsu dalam agama Islam, termasuk:
1 (hal 61, 62) dikutip dari kata-kata "Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah nabi."
2 (hal 54) Iblis penolakan untuk sujud kepada Adam, dan ini diambil dari (Holy Stone 29 31) "Mengambil Tuhanmu berkata kepada para malaikat:" Aku adalah pencipta manusia dari tanah liat ... Vqawa rukuk bawah dia, semua malaikat Vsadjad Ojmon tetapi Iblis menolak untuk bersama-sama dengan Alsagdin "
3, (hal 8) mengatakan bahwa Yesus berbicara sebagai seorang anak, dan ini diambil, yang datang (Surat Al-Imran 46) "dan berbicara kepada orang-orang di pucuk ..." (dalam Surat Mariam, 24, 25), "Vadaha dari bawah Thzni tidak membuat rahasia Tuhanmu datang ke [sungai], dan kocok here's the trunk of the Palm, Anda jatuh basah samping [segar] "

Kedua:
Palsu ajaran Injil Barnabas kontradiktif dengan Islam

1 (hal 100) menyatakan bahwa langit dan sembilan kesepuluh surga. Ini kontras dengan Islam, yang mengatakan bahwa hanya tujuh langit, sebagaimana tercantum dalam AL (Al 44), "ia berenang tujuh langit dan bumi dalam kesulitan." Diketahui bahwa tiga orang Kristen di langit: langit, udara, langit, bintang, galaksi dan segala planets luar ruang, dan kemudian surga, di mana Rasul Paulus berkata pada guru (2 CAUX 12: 24) "Aku tahu seorang manusia di dalam Kristus ... ini telah diculik ke langit yang ketiga diculik surga .... ..." Barnabas Vingel palsu berjalan bertentangan dengan Islam dan Kekristenan.

2, (hal. 85, 110, 270) mengatakan bahwa Yesus berkata kepada para imam pada orang-orang Yahudi yang sama Tactually ini bukan Kristus, tetapi bahwa Muhammad, yang akan datang setelah dia akan Mesias Kristus. Ini kontras dengan Islam, yang tidak mengatakan bahwa Muhammad itu adalah Mesias, tetapi mengakui bahwa Yesus (atau Yesus) adalah Kristus. Seperti yang telah disebutkan dalam banyak ayat-ayat Al Qur'an di sisanya (Aal-Imran, 45), "kata Maria itu, malaikat Tuhan Ibcrk kata dari nama Yesus Kristus, putra Maria dan baik di dunia dan akhirat dekat"


Bagian II

Bukti dari invalidity ini injil palsu

Ia adalah bukti dugaan invalidity Injil Barnabas tidak disebutkan dalam:


Bab I
Manuskrip purba, Archeology

Injil palsu ini tidak ada dalam naskah kuno dari manuskrip dari Alkitab dating kembali ke pra-Islam seperti yang kita ditunjukkan pada kami sebelumnya. Sebagai pengingat Vnordha kembali sekarang:

Ditulis versi yang lama sebagai berikut:

1 Alfatykanip versi: yang sekarang di Vatikan, yang kembali ke tanggal sebelum Islam sekitar 250 tahun.
2 Alsinaiip versi: yang telah ditemukan di biara Santo Catherine di Sinai dan kembali ke pra-Islam, termasuk lebih dari 200 tahun, dan mereka sekarang di British Museum.
Iskandariyah versi 3: menulis kembali ke tanggal sebelum Islam sekitar 200 tahun juga. Mereka juga British Museum.
4 rolls Valley satelit: Buku Profesor Mahmoud Abbas Al-Hilal di surat editorial Desember 1959 yang berjudul "harta yang di lembah satelit," mana dia berkata: "Ini rokok yang ditemukan di gua-gua purba dan satu dari dua satelit di timur Yordan Valley ... gulungan dari tahun 2000 (ini adalah 1959) [ie, sebelum kedatangan Islam lebih dari enam abad] muncul setelah penciptaan buka coils untuk konten yang paling penting dan salinan lengkap buku Yesaya ... dan beberapa lainnya ... dan buku-buku suci yang ada di antara mereka dan buku-buku yang ada di antara kita sekarang berbeda beralih "
Dengan demikian, saudaraku, aku melihat sertifikat Archeology, yang tidak dapat menolak validitas Alkitab tidak mempunyai palsu Injil Barnabas disebutkan sama sekali.
Hal itu juga membuktikan yang invalidity Injil Barnabas adalah keberadaan dugaan:

Bab II
Riwayat wrongs

Dalam injil palsu ini banyak kesalahan, termasuk:
1 (hal 30) menyatakan, tuduhan pengarang Injil ini, pada saat kelahiran Kristus Bilats dan secara otomatis ke Yudaisme.

Ini adalah kesalahan sejarah bencana, karena Bilats tidak otomatis dalam waktu kelahiran Kristus, tetapi dalam satu waktu dari penyaliban Yesus, dan istilah dari 26 m hingga 36 m. Itu adalah sejarah (lihat Indonesia di Arab Al-lunak 470) di mana ia menjelaskan bahwa "Bilats merupakan jantung Kristus"
Sebagai hakim yang pada saat kelahiran Kristus, ia adalah Raja Herodes, sebagaimana disebutkan dalam Injil kanan [sanitasi adalah 2], sebagaimana juga disebutkan dalam (Al Arab lunak Indonesia 1926), di mana dikatakan "supremasi Herodes terbesar dari [37 SM. Pm sampai 4] Pada hari Kristus lahir "
2, (juga hal 30) menyatakan bahwa pada waktu kelahiran Kristus Hanan Kieva terutama imam dan orang-orang Yahudi.
Ini juga merupakan sejarah memalukan, kedua presiden itu dalam waktu yang penyaliban Yesus dan bukan pada waktu lahir, seperti yang dinyatakan dalam Injil kanan (Lukas 23) dan juga dinyatakan dalam (soft Al Arab Indonesia 1410), di mana ia berkata, "adalah Kieva uskup, yang memimpin Yahudi kompleks Yesus dihukum mati "
Ada banyak kesalahan dalam sejarah Alkitab palsu, tapi untuk membatasi diri ke daerah ini sempit dua kali lipat.
Hal itu juga membuktikan yang invalidity Injil Barnabas adalah dugaan:


Bab III
Geografis kesalahan

Terdapat juga banyak kesalahan geografis, termasuk:
1 (hal 19, 20, 157 dan 166) menyatakan bahwa Yerusalem, Nazaret, dan dua pelabuhan di laut.
Ini adalah salah geografis memalukan, Valenasrp kota di sebelah utara dataran dari tanah Palestina, bukan di pelabuhan laut. Dan Yerusalem [Yerusalem, kota] terletak di pegunungan di tengah Palestina dan tidak ke laut.

2 (hal 261) mengatakan bahwa kolom dan lembah di Palestina akan indah pada musim panas.

Ini adalah salah tidak dapat ditulis oleh orang-orang yang tinggal di Palestina, diketahui bahwa Palestina telah hidup di air hujan, dan hujan tidak jatuh di Palestina dalam musim panas, aduhai kolom tersebut sebenarnya menjadi gersang gurun. Ini ditambahkan ke bukti lain dari bukti-bukti untuk membuktikan bahwa penulis tinggal di negara lain selain Palestina, di mana terdapat sungai-sungai, yang memberitahukan dari memotong panas di bidang pembuatan Bkhaddrtha dan bunga indah.
Cukup ke koordinat yang kesalahan.
Hal itu juga membuktikan yang invalidity Injil Barnabas adalah dugaan:

Bab IV
Sosial error
1 (hal 105) keterangan duels antara pecinta.
Kenyataan bahwa realitas yang tidak dikenal di Palestina di zaman Kristus, yang tidak hanya ada di bagian barat Eropa sebelum Revolusi Perancis abad lalu (18), dan dikenal ada Balfrusip kenyataan. Ini menunjukkan rumah dari penulis dan waktu penulisan ini injil palsu.
2 (hal 218) menyatakan bahwa bila Judas Alischriouti bukan membawanya ke jantung Kristus (menurut klaim) dan mendirikan sebuah jubah putih.
Sebenarnya, pakaian putih adalah tanda perkabungan yang mati di Andalusia [abad di Spanyol hingga 15] (lihat buku tentang Islam, Profesor Ahmed Amin Bagian 3 8) ini untuk mengkonfirmasi bahwa tuduhan pengarang Injil Barnabas telah tinggal di Spanyol, bukan di Palestina, dan bahwa ia tidak tidak hadir pada saat Kristus, tetapi pada abad kelimabelas AD, menurut ensiklopedia Arab Fasilitator (hal. 354).

Hal itu juga membuktikan yang invalidity Injil Barnabas adalah dugaan:

Bab V
Altjadif bahwa

1 (hal 54) mengatakan bahwa Allah berkata kepada malaikat iblis: Bertobatlah dan mengakui bahwa saya Khalqkm. Vojaboh, dan berkata: "Kami Ntob Sijood untuk Anda, karena Anda tidak adil. Iblis adalah yang adil dan bersalah.

Sebenarnya, Devils tidak dapat berbicara dengan Allah seperti arrogance dan penghujatan. Ini berbicara tentang imajinasi dari penulis adakan.

2 (hal 83) berkata: "Iblis dalam nada alarm bells Allah (yang Maha Kuasa) untuk mengetahui bahwa itu adalah salah untuk membuang dia dari langit.

Anda melihat lebih banyak dibanding Kafra menghina Tuhan dan titik itu. Bagaimana Iblis berani untuk mengatakan kepada Allah di muka bicara seperti itu? Kenyataan bahwa setan Tjadif dapat berkata kepada Allah, tetapi di hadapan Allah tidak dapat mengucapkan kata. Icolk Kitab Suci "dan bahwa iblis percaya pada Tuhan Iakecaron dari Jalal (guru Yakub 2: 1)" dan bahwa mereka dismayed di hadapan Yesus Kristus (Mark 5: 7)
Dan ini adalah apa yang didukung ulama Muslim, termasuk Imam Muslim, yang mengatakan dalam (Imam Muslim walikota dan penjelasan tentang nuklir hal 571) "The devil menemukan ketika Yesus putra Maryam dan meleburnya garam larut dalam air."
Hal itu juga membuktikan yang invalidity Injil Barnabas adalah dugaan:

Bab VI
Mitos bahwa
Berapa banyak mitos dalam injil palsu ini, termasuk:
1 (hal 54, 55 188), bahwa Allah menciptakan bumi dari massa agar mereka Adam, dan kemudian kiri dua puluh lima ribu tahun, Fbsq oleh setan, Jibril datang dan lifting ini meludah pasir dengan apa-apa di bawah ini, yang merupakan salah satu dari pusar di perut jadi!

Bahkan, mitos ini tidak konsisten dengan kemampuan Tuhan, yang mengatakan ia adalah sesuatu yang mereka tidak perlu 25.000 tahun!

Bagaimana, kemudian meludah iblis? Apakah ia meludah non-materi? What is more, di pusar adalah hasil dari manusia meludah iblis, my god! Bukan hasil pemotongan yang umbilical cord, yang diberi makan oleh seorang bayi dalam kandungan ibu? Adam embrio telah memiliki rahasia hidup? Seluruh cerita tentang imajinasi akademik ide jahil.

2 (hal 60) mengatakan bahwa setan ketika ia melihat kuda di langit Hrdha Borgelha untuk memusnahkan yang bagian dari bumi, yang telah disampaikan oleh Gabriel dari perut Adam, ketika kuda dibuat kepada Allah bahwa bagian dari gonggongan anjing Fajavc mengambil kuda dan berlari pergi!

Apa yang Takarev: Apakah Tuhan menciptakan anjing dengan menciptakan makhluk di langit? Allah tidak perlu ketakutan yang kuda dari anjing? Tidak dapat Erabha dirinya jika dia ingin? Apa yang menjadi dasar dari belanja barang sampai tanah dilindungi dari kuda? Mitos dalam mitos.

3, (hal. 75) mengatakan bahwa Salomo yang bijaksana menyiapkan pesta untuk semua makhluk, Vangdt semua ikan yang telah di waleemah makanan dan memakannya!

Cara makan ikan semua makanan ini? Kecuali jika ikan paus! Tapi apa yang membawa ikan ke istana Raja Sulaiman? Kecuali waleemah di sebuah kapal pesiar di laut! Dalam hal ini, kami ingin tahu bagaimana ants dan serangga melalui kapal pesiar, yang penuh harapan? Takhyul bukan isapan jempol dari imajinasi dari pakar di Altakarev. Mitos ini tidak cocok dengan cerita dari [A dan Seribu Satu Malam]? Hal itu sudah tidak ada, untuk mengatakan bahwa setelah semua penulis Almkrv a myth: "Saya menyadari Scheherazade Vomskt pagi untuk berbicara dengan penjara"

Hal itu juga membuktikan yang invalidity Injil Barnabas adalah dugaan:

Bab VII
Exaggerations bahwa

Saya akan menyebutkan beberapa exaggerations yang telah diterima dalam buku ini, yang merupakan injil palsu Barnabas komentar tanpa diduga oleh kekurangan ruang, namun setiap orang bijaksana akan menyadari mana yang salah exaggerations:

1 (hal 35) berkata: "Adam dan Hawa Bugea Ktithma ke 100 tahun.
2 (hal 145) bahwa ia di jaman nabi Elia, 12 rumah ke gunung pharisaical 17000 (dicatat bahwa Alfreisen tidak ada sampai setelah lima abad Elia).
3 (hal 148) Bal nabi yang dibunuh oleh Elia 10.000 orang
4 (hal 135) direkomendasikan bahwa AA dari pemilik (atau pemilik juta) untuk menjaga pakaian Yesus.
5 (hal 152) bahwa jumlah Roma allah, tuhan yang 28000.
6 (hal 22) jumlah para nabi Allah yang dikirim ke dunia Nabi 144,000.
7 (hal 213) orang-orang yang tidak memiliki iman dalam karya tinggal di neraka 70.000 tahun yang lalu.
8 (hal 82) bahwa pemilik akan hit the devil Mikhail 100000 meniup, setiap mogok, termasuk 10 kali sama dengan neraka.
9, (hal. 55) bahwa satu mata di neraka akan lebih banyak menumpahkan air dari air Yordania.
Hal itu juga membuktikan yang invalidity Injil Barnabas adalah dugaan:

Bab VIII
Kontradiksi yang ada di dalamnya

Dalam Injil Barnabas adakan antara kontradiksi internal dari tanda-tanda-Nya adalah palsu: Contoh:

1 (hal 157) mengatakan bahwa Iblis, bagaimanapun, semua penyesalan yang kehilangan surga, sedangkan dalam (hal 120) mengatakan bahwa setan menolak untuk berkata "Ya Allah, kasihanilah saya stalled"
Hal ini juga kontras dengan Alkitab, termasuk:

2 (65, 78 dan 89, 305) mengatakan bahwa Yesus adalah inisiatif untuk menanyakan setiap sesuatu untuk mengatakan, "Anda gila" dan "What a fool," Ini kontras dengan orang Kristus yang berkata, "Saya tahu saya adalah depositary dari hati dan sederhana" (adalah 11: 29).

3 (98, hal 244) mengatakan bahwa Raja Herodes dan Bilats depan Kristus, gubernur semua menghormati dan menghargai, dan Presiden Sujud di kaki para imam Kristus, dan ini kontras dengan Injil bahwa Presiden adalah terhadap para imam Kristus dan berusaha memperoleh dan memerintah Bilats Beslbh.

Hal itu juga membuktikan yang invalidity Injil Barnabas adalah dugaan:

Bagian III

Certificate of Muslim Scholars
The invalidity Injil Barnabas

Bab I
Profesor Mohamed Shafik Ghorbal

Tentang (Injil Barnabas) dalam pengetahuan, yang dikenal sebagai (Arab-Mawsoo'ah lunak) di bawah pengawasan Profesor Mohamed Shafik Ghorbal menandai, dan keterlibatan banyak dari orang-orang yang pemikiran dan pena mereka: Syaikh Muhammad Abu Zahra, Dr Ibrahim Madkour, Dr Zaki Naguib Mahfouz, dan Dr Mohamed Mustafa Helmi, Dr Suhair Alqlmaoi, Dr Hassan Al dan lain-lain. Telah dikeluarkan di Kairo pada tahun 1965 oleh Dar Al-Qalam untuk percetakan dan penerbitan.
Direktur Yayasan, dalam pidato ini diterbitkan ensiklopedia Profesor Hassan Jalal Laroussi: [untuk setiap orang membutuhkan perawatan yang luar biasa, dan ini disponsori oleh, dan mendorong pemain untuk melakukannya. Ini agak Mawsoo'ah Arab sangat mengutuk Gamal Abdel Nasser, Presiden United Arab Republic, kedaulatan memilih persetujuan konsep yang dikeluarkan dalam 11 Juni 1959, adalah awal untuk persetujuan Presiden untuk bekerja].
Aku berkata lebih mudah untuk merespon tema Injil Barnabas, yang kuat tidak perlu bukti ke penskorsan, yang datang di dalam halaman ini agak Ensiklopedia Bahasa Arab (354) adalah sebagai berikut:
[Injil Barnabas palsu dan buku ORBEY abad (15)
Dalam menjelaskan pusat politik dan keagamaan dari Yerusalem pada hari
Kristus kesalahan serius. Dan untuk menyatakan bahwa San Issa
Bukan Kristus, namun menjanjikan untuk Muhammad, yang akan Kristus]
Frase ini adalah rahasia dari kekuatan yang di dalam sebuah buku saya diedit, sebagai Profesor Hassan Jalal Laroussi Direktur Yayasan, penerbit, saya quote:
[Terima kasih atas pencapaian proyek ini berguna untuk
Dewan Direksi dari ensiklopedia, yang terdiri dari para ilmuwan
Arab, ia telah membantu sejumlah besar ahli
Dan spesialis, Fbzloa yang besar dalam upaya fokus dari gunung es
Ilmu pengetahuan dan potensi di Arab Ensiklopedi
Soft]
Meskipun kata-kata yang sangat membatasi berlaku untuk berkata: [kesingkatan masuk akal] dapat ikut fakta berikut:
1 bahwa yang disebut Injil Barnabas adalah palsu buku.
2 dan bahwa orang yang menulis itu tidak siswa dari siswa Kristus juga diklaim palsu di Ingelh palsu, tetapi adalah orang ORBEY.
3 dan buku yang tidak karena waktu Kristus sebagai: Falsely klaim, tetapi wrote di abad kelimabelas!
4 dan buku oleh kesalahan politik yang serius.
5, dan juga oleh agama kesalahan serius.
6, dan menyangkal bahwa Yesus Kristus itu harus.
7 Ia juga menyatakan bahwa Yesus berkata bahwa ia datang kepada Muhammad, yang menjanjikan untuk menjadi Mesias!

Itu layak untuk menerima bahwa setiap Muslim berbicara? Apakah ini dapat diterima oleh setiap Muslim bahwa Muhammad itu adalah Kristus?
Maka diyakini Injil Barnabas tetapi terlawan Nabi Islam, dan dalam Quran Suci, yang affirms bahwa Yesus adalah Kristus, dan bahwa Muhammad itu bukan Mesias!

Bab II
Profesor Mahmoud Abbas Akkad

Buku (Al-Akhbar di koran 26/10/1959) berkata:
1. Banyak dari kata di dalam Alkitab disebutkan bentuk tertulis tidak dikenal oleh penyebaran dari bahasa Arab di sekitar Andalusia.
2. Gambaran neraka dalam Injil Barnabas adalah berdasarkan informasi tunggakan yang tidak umum di kalangan orang-orang Yahudi di zaman Kristus

3. Beberapa bahasa yang di dalamnya telah leaked ke benua Eropa, memetik sumber Arab.
4. Bukan tidak biasa bagi Yesus untuk diumumkan atas nama Annunciation ke ribuan, "Muhammad itu adalah utusan Allah."
5. Diulang dalam Alkitab beberapa kesalahan yang tidak diketahui orang-orang Yahudi, akrab dengan buku, dan diulang Kristen percaya Balonagel diadopsi, tidak melibatkan seorang muslim yang memahami apa Injil Barnabas bertentangan antara dia dan teks dari Quran, seperti yang mengatakan bahwa Muhammad Mesias atau Kristus.

Bab III
Nya mulia Bapak Khalil

Injil Barnabas, yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Arab adakan di tahun 1908, menulis dalam pengantar, yang dikembangkan untuk buku ini adalah palsu:
[Para ulama telah sepakat bahwa Injil Barnabas ditulis pada abad]

Bab IV
Seluruh umat Islam
Para cendekiawan Muslim juga melihat bahwa ini injil palsu Barnabas itu tidak sampai abad keempatbelas AD, jelas bahwa hal-hal berikut:

Bahwa semua kaum muslimin hingga akhir abad keempatbelas AD Angel terdaftar Kristen Alkitab ditulis oleh dan ketika Markus, Lukas dan Yohanes dan (promotor emas Abu Hassan Mas'udi Bagian 1, hal 161), kitab (awal dan akhir Imam Imad Eddin Al-BAGIAN II 100) dan buku (yang menandai Alipreezi Ahmed mengatakan Almqrizi hal 18), buku (sejarah lengkap dari Ibnu al-Atheer bagian pertama 128)

Bab V
Dr Fatma Mohammed

Hal ini didukung oleh referensi ilmiah modern attest bahwa empat Gospels tidak menyebutkan Injil Barnabas (dengan pengetahuan dari orang-orang muda, oleh Dr Fatma Mohammed, review dari Dr Mohamed kalifat Barakat) dan yang adalah sebagai berikut:
[Injil adalah empat buku pertama dari Perjanjian Baru,
Mereka wrote terpisah dari satu sama lain, masing-masing berisi cerita
Kehidupan Yesus Kristus, seperti yang diberikan dan ketika Mark dan Lukas dan Yohanes]

Dan catatan yang tidak menyebutkan buku ini disebut Injil Barnabas palsu.

Pertanyaan penting

Mengapa tidak salah satu Injil Barnabas Islam pencetakan, dan penerbitan, semua yang tahun ini, menurut pendapat di dalam Alkitab adalah benar? Orang-orang yang mengetahui jawaban untuk Vlikberni Ostzid dicatat!

Saya pikir ini setelah semua penjelasan dan bukti bahwa orang tidak berani mengklaim bahwa Alkitab adalah Injil Barnabas yang benar, kecuali dengan orang-orang jahil dan orang-orang yang tahu siapa mereka menerapkan Alkitab berkata: "orang-orang yang memiliki perished dari kurangnya pengetahuan" (dia 5: 13)

Kita berdoa Tuhan, anda mengasihi mereka dan untuk melindungi kita dari kebodohan dan kerugian. Ya Allah, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar