Minggu, 25 Januari 2009

Basharah Nabi Muhammad di Injil Santo Barnabas

(Dan dari kedatangan Rasul setelah saya datang namanya adalah Ahmed)

Orang kudus adalah orang suci Kristen yang menyetujui. Dan utusan dari rasul. Dan sudut cornerstones yang pertama Da'lip Kristen. Injil dan ditemukan dalam nama-Nya menunjukkan bahwa murid-murid Yesus, yang Ichtsm perdamaian Balzlvy itu. Dan lebih dekat. Dan Mlazemth di Sraih dan Dharaih. Buku-buku Kristen, tetapi selain bahwa Alkitab tidak disiapkan oleh murid-murid dari orang-orang yang telah siap dan para Rasul dan murid-murid yang berada di posisi ini hutang setelah Yesus, dia akan damai. Apapun masalahnya, dan tidak ada dalam hal ini, dan merupakan salah satu murid mereka atau tidak, hujah dari Kristen Barnabas. Dan merupakan salah satu visionaries dalam kepercayaan mereka. Ingelh proporsi yang benar argumen yang diselenggarakan oleh mereka. Mengundang mereka untuk keseimbangan antara apa dan apa yang ia dalam buku-buku lainnya. Dan apa yang diambil dekat dengan visi dan ratifikasi. Dasar dan sehat. Dan lebih dekat pada satu Kristen.

Sejarahwan setuju bahwa tertua ditemukan untuk menyalin Alkitab ini, ditulis dalam bahasa Italia Mschp, Kramer ditemukan seorang penasihat dengan Raja Prussia, dan pada tahun 1709. Dan telah dipindahkan dengan sisa perpustakaan versi Penasihat pada tahun 1738 ke pengadilan Pfina kerajaan. Dan versi yang merupakan asal dari semua salinan Alkitab diterjemahkan dalam bahasa yang.

Pada awal abad kedelapanbelas, dan menemukan salinan Sail ahli pengetahuan ketimuran Spanyol diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Dan dikatakan bahwa versi yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Spanyol dari Italia adalah salah satu dari umat Islam.

Penyelidik dan yang paling mungkin adalah bahwa versi Italia Spanyol versi yang asli, dan memberikan pendahuluan, yang menyatakan bahwa pengungkapan Spanyol versi Latin nama rahib Vrameno cerita yang dipotong itu, katanya (yang ia menemukan pesan yang Ieryanos dan surat condemning his buku, termasuk Rasul Paulus, dan DENOUNCING ditugaskan untuk apa yang dinyatakan dalam Injil Barnabas. Vdfh lingkungan survei untuk mencari Injil Barnabas. dan telah tiba di tempat tujuan untuk menjadi dekat dan kepercayaan Paus Sextus V, dan menemukan bahwa Injil di perpustakaan ini paus, Vokhvah antara Ordanh dan kiri dia. dan kemudian masuk Islam setelah membaca) dan menunjukkan bahwa versi yang sama adalah versi yang ditemukan di 1709.

Dari buku (kuliah dalam Kekristenan) dari Imam Muhammad Abu Zahra, Yang Mahakuasa rahmat Allah

Dan akan menyampaikan kepada Anda beberapa kutipan, masing-masing tugas ini Alkitab ... Dan khususnya bagian-bagian yang berbicara tentang Nabi Muhammad, peace be upon him.

Bab II, dan itu adalah AL Empat puluh manusia ...

Mereka berkata: "Jika Anda tidak Tactually Elia, mengapa tidak baik augur untuk pendidikan baru dan membuat diri sendiri yang lebih besar daripada kekhawatiran Tactually?

Yesus menjawab: The ayat yang menunjukkan tangan Allah saya ingin berbicara kepada Allah. Dan aku bukan untuk diri sendiri, yang saya mengatakannya. Saya tidak memenuhi syarat untuk obligasi sepatu ikat pinggang Rasul Allah. Yang Anda panggil apapun Tactually. Penciptaan suku dan akan datang setelah saya. Dan kata-kata yang tepat akan datang. Dan mereka tidak boleh akhir agamanya.

Bab XVII, dan ketulusan adalah AL ...

Phillips berkata (dan merupakan salah satu murid-murid) Yesus, peace be upon him: What do you say, Bapak benar-benar telah ditulis dalam Yesaya bahwa Tuhan adalah ayah kami, apa anak laki-laki?

Yesus menjawab bahwa para nabi yang ditulis berkali-kali tidak boleh diambil secara literal, tetapi makna. Karena semua nabi dari empat orang dewasa dan seratus empat puluh orang yang mengirim mereka ke dunia Allah telah diucapkan Palmamyat Bzlam. Tetapi setelah kedatangan semua nabi dan Baha Alothar. Nora timur dari kegelapan kepada nabi yang lain, katanya. Bahwa Rasul Allah. Dan ketika Yesus berkata, sighed dan berkata: belajar Blisraiil Dear Tuhan Allah. Dan melihat Piteously pada Ibrahim dan keturunannya Ikhaddmuk dengan tulus hati. Dia jawab siswa, sebab Tuhan Allah tidak seperti itu.

Bab dan tiga puluh enam dan kiri adalah AL doa

Yesus berkata: tetapi semua hak dan para nabi adalah satu-satunya utusan Allah, yang akan datang setelah saya karena Allah ingin agar dia Ohe, hidup tanpa rasa takut diabaikan jika tidak ada Tuhan. Dengan contoh yang ia tidak memiliki salah satu keadilan Allah. Seperti itu, Nabi Daud berkata: Dia tidak mengetahui dalam hatinya kepada Tuhan bahwa mereka korup dan menangani Rjdzisa tanpa satu yang Slaha.



Empat puluh-bab ketiga dan merupakan AL dan penciptaan Rasul Allah ...

Andrew kemudian berkata: "Kami memiliki banyak hal yang kita Tactually, Vtakerm menyatakan kepada kita semua.

Yesus menjawab: Semua pekerjaan, ia sangat diperlukan untuk mencari pekerjaan. Jadi saya katakan kepada Anda bahwa Allah adalah kebenaran dari apa yang telah penuh. Tidak perlu sangat diperlukan. Karena ada orang kaya yang sama. Jadi apa yang Allah ingin bekerja. Penciptaan Rasul Allah sebelum yang lainnya. Yang dimaksudkan untuk membuat keseluruhan. Untuk menemukan sukacita dan kolam makhluk Allah. Dan Rasul-Nya, senang dengan semua Khalaigah, yang diperkirakan menjadi budak. Dan bagaimana dan mengapa hal itu hanya karena Tuhan menginginkan itu?

Untuk memberitahukan bahwa setiap nabi apabila dia tetapi tanda rahmat Allah bagi bangsa dan satu-satunya. Karena itu, tidak lebih dari apa yang mereka orang-orang yang dikirim mereka. Tetapi ketika utusan Allah. Berikan kepada Tuhan, apakah berdering. Borne suaka dan rahmat dari bangsa-bangsa di bumi yang menerima pendidikan. Yang kuat dan kemenangan akan datang. Lebed dan keberhalaan Dishonors ke setan. Dengan demikian, karena Allah menjanjikan Ibrahim berkata: (lihat Viny Penclk selamat semua suku-suku di bumi dan juga bokek berhala Ibrahim Jadi saya lakukan mengambil istirahat).

Yakub menjawab: Beritahu kami guru Anda dengan pembuatan Perjanjian? Bishak mengatakan, orang-orang Yahudi dan berkata Alismaleon Ismail.

Yesus: Siapa yang adalah anak Daud dan dari setiap atom?

Yakub menjawab: Ishak karena dari Abu Ishak dan Yakub Yakub Judas Abu Daoud, yang adalah keturunan.

Yesus menjawab: Tidak Tgshawa sendiri. Karena alasan dalam roh Daud Tuhan, dan berkata seperti ini: (Allah berkata kepada Ruba Duduklah di sebelah kanan-sayap Oaadawk Mutia membentuk kaki Anda. Allah mengirimkan Qdepk Sultan, yang akan di tengah musuhmu). Jika Rasul Allah, yang memanggil anak Daud Tactually bagaimana dia panggilan Tuhan? Karena saya percaya saya kirim anda kanan yang Perjanjian tidak Bishak membuat Ismail.

Empat puluh empat bab dari AL dan Mohammad adalah Nabi-Nya

Kemudian para siswa berkata: "Oh, jadi guru menulis di dalam kitab Musa, yang membuat Perjanjian Bishak.

Yesus menjawab Mtooha: ini ditulis. Namun, Musa tidak tertulis dan bukan Yesus. Ohbarna tetapi yang tidak takut terhadap Allah. Saya kirim Oammeltm hak Anda jika Anda melihat kata-kata malaikat Gabriel, dan Anda tahu dia Ketbtna Vgahawna. Karena pemilik berkata: "(Ibrahim akan mengajarkan anda bagaimana seluruh dunia loves you, Allah. Tetapi dunia tahu bagaimana anda mengasihi Allah?. Anda harus benar-benar melakukan sesuatu untuk kasih Allah). Ibrahim menjawab: Berikut ini adalah Abdullah siap untuk melakukan apa yang Tuhan mau.

Allah kemudian Vklm Ibrahim berkata: (Ambil Ipennek Bikirk Ismail mendaki gunung untuk membuat korban). Bagaimana untuk menjadi perawan untuk Ishak dan Ismail lahir putra tujuh tahun?

Kemudian para siswa berkata: Para ulama dari kecurangan jelas. Beritahu kami sehingga Anda benar karena kita tahu bahwa Anda adalah pengirim Allah.

Yesus kemudian menjawab: Benar, saya memberitahukan bahwa setan selalu berusaha untuk meniadakan hukum Allah. Mengapa penjara dan yang telah beliau dan pengikutnya Alemrawon dan keputusan dari semua kejahatan ini. Palsu pendidikan dasar dan kehidupan orang lain pornografi. Jadi ada sedikit tentang hak. Akan Mraiin karena memuji bahwa mereka akan rebah di dunia kutukan dan hukuman di Ahadjim. Jadi saya katakan kepada Anda bahwa Rasulullah-Baha membuat semua adalah tentang Tuhan. Mzdan bahwa semangat pemahaman dan saran. Roh hikmat dan kekuatan. Roh ketakutan dan cinta. Semangat moderasi dan tinjauan ke masa depan. Mzdan semangat cinta dan belas kasihan. Semangat keadilan dan kebenaran. Semangat yang baik dan kesabaran yang membawa mereka tiga kali apa yang Allah telah diberikan kepada sisa dari penciptaan. What's the happiest waktu akan datang ke dunia. Saya percaya saya dan saya hormati dia sebagai dia melihat semua Nabi. Karena Allah memberi mereka roh nubuatan. Dan ketika melihat Imtlot dari belasungkawa, berkata: (Muhammad adalah Tuhan, mengapa Selamat datang untuk kursus Anda sepatu). Jika saya berkata bahwa saya seorang nabi besar dan suci Allah. Kemudian Yesus berkata: "Ia adalah misteri Allah ().

Bab IX, dan yang ketiga adalah Adam dan Surat ...

Ketika Adam sembuh pada kaki sendiri. Merasa di udara, matahari bersinar dalam menulis, membaca (tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad itu adalah Rasulullah). Adam, kemudian membuka kematian dan berkata: "Terima kasih, Tuhan Allah, Anda Fajlguetny hormat. Tetapi presentasi yang Tenbiny Apa arti kata ini, Mohammad adalah Nabi-Nya ()? Allah menjawab: hello, ya Adam Abdi. Dan saya katakan kepada Anda bahwa Anda telah menciptakan manusia pertama. That is what I saw Ipennek itu ke seluruh dunia, yang akan datang setelah bertahun-tahun dari sekarang. Rasouli, yang akan dibuat untuk semua hal. Ketika cahaya yang diberikan kepada dunia. Yang ditempatkan di satu Baha'eddin Samawa enam puluh ribu tahun lalu untuk menciptakan sesuatu. Vtdhara Adam kepada Tuhan, dan berkata: "Ya Tuhan, Hbny pemimpin menulis ini pada jari tangan saya. Yang memberikan hak-hak Allah yang saya tulis pada jempol. Untuk menemukan kanan jempol tidak membaca () Tuhan selain Allah dan ke kiri thumb nail Daa'imah Muhammad itu adalah utusan Allah (). Sebelum manusia pertama empathetic orangtua dari kata dan mata dan survei, dia berkata: "Maha Suci pada hari akan datang ketika dunia.

Empat puluh-bab pertama dan adalah Al-kotak ...

Kemudian Allah berkata: pergi ke Anda dari dreaded Houdrty. Vanasrv Setan. Kemudian Allah berkata kepada Adam dan Hawa, yang Inthban: dilempar dari langit. Obadankma dan keras dan tidak melemahkan Rjawkma. Aku akan mengirim Ipennekma bagaimana Dhiritkma untuk meningkatkan kewenangan setan pada ras manusia. Saya, saya akan memberikan semua kerasulan. Vahtjb Allah. Mikhail pemilik dan pengusiran mereka dari surga. Ketika Adam berpaling menulis bagian atas dianggap (tidak ada Tuhan selain Allah, Mohammad adalah utusan Allah). Kemudian berteriak dan berkata: anak Anda mungkin ingin bahwa Allah akan datang dengan cepat dan got a misery ini.

Bab V dan tiga puluh dan Surat-surat adalah malaikat ...

Ditanyakan siswa: "Wahai guru Beritahu kami bagaimana Iblis jatuh Bkipriaih. Karena kita tahu bahwa ia jatuh karena ketidaktaatan. Dan selalu menarik untuk manusia untuk melakukan kejahatan?

Yesus menjawab: Sejak Tuhan menciptakan massa dari debu. Kiri dan dua puluh lima ribu tahun tanpa melakukan apapun. Menyadari iblis, yang adalah seorang imam dan kepala malaikat karena telah menyadari besar dari Allah yang akan membawa massa dan empat ratus empat puluh ribu Musumien fitur seorang nabi dan utusan Allah. Allah menciptakan roh yang lainnya sebelum enam puluh ribu tahun. Dan kemurkaan setan yang kemasan malaikat berkata: Lihatlah, suatu hari Allah akan menyembah tanah ini. Vtbesroa dan semangat bahwa kita tidak layak kita untuk melakukannya.



Bab II, dan yang kelima AL Kebangkitan ...

Anda yang saya kirim pada penghakiman Tuhan, sehingga akan menjadi sepuluh Jheimat terrible untouchables memilih untuk pergi ke mendengar Firman Tuhan Ichaelmanm hebat. Siapa yang akan melihat mereka semua makhluk. Saya kirim untouchables kanan anda yang tidak takut, tetapi Osfia dan orang-orang kudus Allah juga. Ibrahim bahkan tidak percaya Berh. Dan tidak memiliki keyakinan dalam kesabaran Ayub. What say? Tetapi bahwa Rasulullah diintimidasi. Bahwa Rasulullah akan strip memori His Majesty the show. So don't say bagaimana Allah berikan kepadanya semuanya. Tell you the truth aku berbicara dari hati karena dunia Oakecar Sidony Tuhan. Dan untuk menyerahkan hzl account. Untuk usia Tuhan, yang berdiri sendiri dalam keberadaan saya seorang laki-laki seperti semua orang. Dan bahwa aku seorang nabi Allah yang Oqamny kaum Israel untuk yang lemah dan reformasi kesehatan yang wali Allah dari orang-orang berdosa. Dan Anda adalah saksi ini. Saya menolak untuk orang-orang yang jahat setelah kehancuran dunia Inasravy bahkan evangelis pekerjaan Setan. Saya akan kembali, tapi saya suka bagian akhir. Siloty dan saya Oknok dan Elia. Dan kami melihat jahat Akrthm yang akan dikutuk. Setelah itu Yesus berbicara sehingga mencucurkan air mata satu. Murid-murid-Nya berseru keras dan dibangkitkan suara mereka, dan berkata: Tuhan, Tuhan mengampuni Anda dan server rahmat bersalah. Yesus menjawab: Amin. Amin.

Bab IV, dan yang kelima dan Surat Kebangkitan ...

Ketika melalui film ini menandakan kegelapan di dunia empat puluh tahun di daerah ini tidak hanya Allah saja yang memiliki kehormatan dan kemuliaan selama-lamanya. Dan ketika lulus Empat puluh tahun Yahya utusan Allah, yang juga akan singkat matahari bersinar Namun, seribu Minggu Murid tidak berbicara yang akan Kalmbol (meminta ampun kepada Allah). Dan Allah juga akan menutup empat malaikat yang mencari Allah, Rasul Allah. Dan ketika mereka menemukan empat aspek penjaga itu. Yahya maka Allah Nabi-Nya, maka yang lain, yang semuanya berasal dari Adam. Dan menerima tangan Rasulullah, menempatkan dirinya dalam perlindungan mereka sendiri. Yahya maka Allah maka sisa dari Alosfia yang screamed: Ozkrna Mohammed. Bergerak Mercy Nabi Tuhan menangis. Dan mempertimbangkan untuk dilakukan karena takut mereka penyelamatan. Yahya maka Allah setelah semua makhluk akan kembali ke pertama. Dan akan dikirimkan ke masing-masing bonus. Kemudian setelah itu Allah Yahya untouchables yang takut untuk menimbulkan kerusakan di sisa dari ciptaan Allah karena hak Mnzerhm. Dan teriak: "Ya Tuhan kami Allah tidak memberitahu kami rahmat dari Anda. Setelah Iblis berada setiap makhluk Allah akan dianggap dun منظره karena takut menakutkan. Kemudian Yesus berkata: "Saya meminta Allah bahwa saya tidak melihat ini Alholp di hari. Rasul Allah dan ini saja tidak Daunts lansekap yang tidak takut tetapi Tuhan sendiri.

Kemudian kembali ke pemilik Ibouk membawa semua Bogah suara berkata: Marilah kepada penghakiman makhluk yang ingin Anda, karena Anda Edenk Pencipta. Kemudian dilihat di langit di atas adalah Central Valley Chavat Tzllah takhta putih bersinar awan. Malaikat, lalu menjerit: Anda kami kepada Allah yang Khalguetna dan menyimpan kita dari kejatuhan Setan. Takut bahwa ketika Rasulullah saw bahwa ia menyadari bahwa tidak ada seorangpun yang dapat mengasihi Allah sebagaimana mestinya. Babavp karena mengambil sepotong emas harus dengan Stone fils. Jika ia tidak satu sen dolar diperkirakan untuk dibelanjakan. Namun, jika takut untuk melakukan apa yang Rasulullah Almmlwon pelepasan nafsu berahi jahat?

Catatan penting: Kami tidak boleh kehilangan pandangan, dan kita membaca ayat-ayat ini bahwa di dalam Alkitab mungkin tidak berlaku bagi umat Islam dalam sumber dari ayat-ayat dalam Quran atau desinfektan ... Dan menjadi baik karena korupsi ... Atau miskin terjemahan ... Atau bahwa salinan harus yang besar, agama Islam ... Atau semua faktor di atas bersama-sama ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar